Search

Nadya Fatira rilis video musik "Dia"

Jakarta (ANTARA) - Nadya Fatira merilis video musik berjudul "Dia" di hadapan penggemarnya melalui showcase bertajuk "Musik & Dialog".

Bagi penyanyi kelahiran 1986 itu, lagu "Dia" cukup unik untuk didengarkan dan dicermati, karena menjadi hal yang tidak biasa baginya untuk menulis atau menciptakan lagu yang bertemakan kisah cinta.

"Gue jarang banget bercerita tentang kisah cinta. Tapi di lagu 'Dia' ini enggak akan gue pungkiri ini sebuah kisah cinta. Tapi sebuah kisah cinta yang enggak berakhir bahagia, namun melahirkan kekuatan baru bagi gue,” ujar Nadya Fatira dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Sherina siapkan album akustik

Baca juga: Danilla pilih-pilih peran untuk film layar lebar

Nadya mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan ini memang terinpirasi dari pengalamannya dalam menjalani kisah cinta. Nadya yang juga menjadi arranger di lagu ini membuat lagunya menjadi sederhana tanpa banyak suara dari instrumen alat musik.

Notasi pada reff-nya cukup kuat dan catchy. Lagunya pun total akustik santai, tanpa ada tambahan suara yang berlebih, dan tak ada juga suara dari alat pukul yang berisik.

Rencananya lagu "Dia" akan masuk menjadi bagian album kedua Nadya Fatira yang akan rilis dalam waktu dekat. Selain itu, beberapa lagu tunggal lain juga akan menjadi bagian album kedua, seperti “Penyendiri”, “Penyendiri Acoustic Version”, “Langit Yang Sama”, dan “Lagu Tanpa Huruf R”.

Video musik lagu "Dia" sudah bisa disaksikan melalui akun YouTube resmi Universal Music Indonesia.

Baca juga: Nadya Fatira hadir kembali lewat Penyendiri

Baca juga: Padi Reborn garap album akustik, apa saja tantangannya?

Baca juga: Gitar akustik Taylor seri Jason Mraz Rp42,1 juta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Let's block ads! (Why?)

https://www.antaranews.com/berita/1133984/nadya-fatira-rilis-video-musik-dia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadya Fatira rilis video musik "Dia""

Post a Comment

Powered by Blogger.