
"Ini suatu kebangaan kami, mewakili seniman lokal. Saya merasa bangga diajak bergabung, membuat seniman lokal enggak berkecil hati," kata Didi kepada media dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.
Dalam kesempatan itu, Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan sosok Didi sesuai dengan visi dan misi perusahaannya, yang ingin mengangkat keberagaman Indonesia namun tetap mengusung konsep lokal.
"Kami mau bawa keanekaragaman Indonesia dengan konsep lokal. Didi Kempot sudah membawa budaya lokal ke seluruh Indonesia dan luar negeri," kata ujar dia.
Baca juga: Dory Harsa, penabuh kendang Didi Kempot yang ramai diperbincangkan
Baca juga: Pendapat Mondo Gascaro soal fenomena Sobat Ambyar
Handhika berharap, melalui kerja sama ini bisa menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia.
Sebagai langkah awal kerja sama, Didi nantinya tampil sebagai bintang tamu spesial dalam acara bertajuk "12.12 Birthday Sale TV Show" pada 12 Desember 2019.
Selain Didi, akan hadir pula Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma.
Tidak hanya itu, Didi Kempot juga bakal menggelar konser di Jakarta Selatan, bertajuk "The Godfather of Broken Heart" pada Jumat malam ini di The Pallas SCBD.
Setelah itu, Didi Kempot akan menggelar pentas di Banyuwangi pada tanggal 18 Desember 2019 yang bersamaan dengan acara Banyuwangi Award 2019.
Baca juga: Didi Kempot gaungkan campursari di Synchronize Festival
Baca juga: Didi Kempot bahagia musiknya tak hanya diapresiasi orang Jawa
Baca juga: Merayakan patah hati di konser Didi Kempot
Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Didi Kempot jadi duta merek perusahaan e-commerce asing"
Post a Comment