Search

Jokowi Buka Festival Anak Soleh Indonesia X di Banjarmasin

Presiden Joko Widodo bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk membuka Festival Anak Saleh pada pagi ini. Jokowi dan rombongan terbang ke Banjarmasin sekitar pukul 06.15 WIB.

Jokowi berangkat ke Kalimantan Selatan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusumah Jakarta. Jokowi dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

"Presiden dan rombongan langsung menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin untuk membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Tingkat Nasional," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Banjarmasin, Jumat (15/9) dikutip Antara.

Dalam situs resmi Sekretariat Kabinet, sejumlah pejabat turut mendampingi Jokowi, di antaranya Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Usai membuka FASI X, siang harinya setelah melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah di Gedung Sultan Suryansyah.

Agenda berikutnya adalah penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di halaman Kantor Walikota Banjarmasin.

Sebelum meninggalkan Kalimantan Selatan, Jokowi akan berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, di Kabupaten Barito Kuala. Jokowi dan rombongan selanjutnya menuju provinsi Jawa Tengah untuk agenda berikutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jokowi Buka Festival Anak Soleh Indonesia X di Banjarmasin : http://ift.tt/2jtQ2dd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Buka Festival Anak Soleh Indonesia X di Banjarmasin"

Post a Comment

Powered by Blogger.