Search

Malam Mingguan, Jokowi Tonton Ebiet G. Ade dan Deadsquad

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo habiskan malam akhir pekannya dengan menyambangi festival musik Synchronize Fest di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Sabtu (7/10).

Berdasarkan pantauan, Jokowi datang sekitar pukul 19.00 WIB ke lokasi acara. Ia tiba saat penyanyi senior Ebiet G. Ade tampil di salah satu panggung.

Jokowi langsung menyaksikan penampilan Ebiet sambil berdiri dan ikut bernyanyi dengan ribuan penonton lain.

"Saya agak shock sebenarnya malam ini kedatangan Pak Jokowi. Ini kehormatan buat saya. Pak Jokowi apa kabar, terima kasih Pak," kata Ebiet dari atas panggung disambut gemuruh penonton.

Setelah menonton penampilan Ebiet, Jokowi bergerak menuju dua panggung besar lain. Hujan sempat turun ketika ia menuju ke lokasi selanjutnya.

Banyak pengunjung Synchronize Fest memprediksi Jokowi akan melihat penampilan Deadsquad, band metal asal Daerah Istimewa Yogyakarta. Prediksi tersebut muncul karena Jokowi dikenal sebagai sosok yang menyukai musik aliran tersebut.

"Pak, nonton Deadsquad pak," teriak salah satu penonton.

Perkiraan tersebut terbukti benar. Tepat pukul 19.45 WIB, Deadsquad tampil dari atas panggung di tepi sungai. Jokowi pun menyaksikan penampilan band itu dari jarak jauh.

"Terima kasih Pak Presiden Jokowi yang sudah menyaksikan penampilan kami," kata vokalis Deadsquad Daniel Mardhany dari atas panggung.

Jokowi membalas sapaan band metal tersebut dengan mengacungkan tiga jarinya membentuk lambang metal ke atas. Ia terpantau menikmati penampilan Deadsquad ditemani Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf.

Festival musik Synchronize Fest digelar sejak Jumat (6/10) hingga Minggu (8/10). Ratusan band dan penyanyi dijadwalkan tampil pada acara tahunan tersebut.

Beberapa penyanyi dan band yang akan tampil diantaranya Danila, Efek Rumah Kaca, Slank, Naif, dan OM PMR. (wis)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Malam Mingguan, Jokowi Tonton Ebiet G. Ade dan Deadsquad : http://ift.tt/2hTcxI7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam Mingguan, Jokowi Tonton Ebiet G. Ade dan Deadsquad"

Post a Comment

Powered by Blogger.