Search

Melepas Para Calon Jemaah Haji Kloter Pertama

Antara , CNN Indonesia

Jumat, 28/07/2017 16:32 WIB

Artikel belum tersedia

Jemaah calon haji kloter dari Indonesia mulai diberangkatkan secara bergelombang ke tanah suci, Mekah, 28 Juli 2017. Sebelum terbang, para jemaah haji harus berkumpul di asrama haji masing-masing wilayah untuk pemeriksaan kesehatan dan pelengkapan identitas. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Sejumlah calon jemaah calon haji asal Jawa Barat mendengarkan bimbingan dari panitia penyelenggara ibadah haji saat tiba di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Jawa Barat sebelum diberangkatkan ke bandara Halim Perdana Kusuma. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Jemaah calon haji kloter satu menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemberian gelang identitas saat tiba di Asrama Haji Embarkasi Jakarta, di Pondok Gede, Jakarta. Gelang identitas menjadi identitas pelengkap selai kartu identitas, serta tas pinggang yang harus selalu dikenakan jemaah di tanah suci. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Selain menjadi tempat transit guna melengkapi perlengkapan dan identitas sebelum menuju ke bandara, di asrama haji pun jemaah menemui fasilitas pelayanan penukaran mata uang rupiah dengan riyal. Salah satunya di asrama haji embarkasi Jakarta, Pondok Gede, Jakarta Timur. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) menata dokumen paspor dan visa jamaah calon haji di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Sejumlah calon jemaah haji kloter satu dari Kabupaten Kediri berjalan di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES) sebelum berangkat ke bandara untuk diterbangkan ke Arab Saudi. (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Seorang jemaah calon haji bercengkerama dengan sanak keluarga saat akan diberangkatkan, di Pendapa Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (28/7). Berdasarkan data Kementerian Agama Kabupaten Tegal ada 1.153 calon jemaah haji yang tergabung dalam kloter enam.  (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Sejumlah jemaah calon haji kloter dua menunggu jadwal keberangkatan di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/7). Embarkasi Surabaya memberangkatkan sebanyak 36.640 orang yang terdiri Jawa Timur 35.270, jemaah asal Bali 700 orang, dan jemaah dari Nusa Tenggara Timur 670 orang. (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Jemaah calon haji asal Kabupaten Banjarnegara kloter pertama berada di dalam bus saat akan diberangkatkan melalui Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (28/7). Selain Garuda, pemerintah memberangkatkan jemaah menggunakan maskapai Saudia Airlines. (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Jemaah calon haji asal Padang melambaikan tangan kepada keluarga mereka menjelang keberangkatan kloter pertama, di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatra Barat, Jumat (28/7).  (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
(bsm/kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Melepas Para Calon Jemaah Haji Kloter Pertama : http://ift.tt/2uEsjL0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melepas Para Calon Jemaah Haji Kloter Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.