Search

Pesan Ketua MUI dan Janji Kapolda Metro Jaya yang Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis pagi tadi menemui Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin di kediamannya Koja, Jakarta Utara, Senin (31/7)

Idham mengatakan, kedatangannya tersebut untuk bersilaturahmi usai diangkat menjadi Kapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Dia menggantikan Mohamad Iriawan.

"Saya datang silaturahmi, beliau ketua MUI, kemarin-kemarin saya dan beliau juga sudah saling kenal ketika saya masoh di Mabes," kata Idham di kawasan usai pertemuan.

Idham pun menyebut dalam pertemuan antara dia dengan Ma'ruf pagi ini tidak ada hal spesifik yang dibahas. Pertemuan ini murni hanya terkait silaturahmi,

"Enggak ada, silaturahmi," kata Idham.

Hal serupa diungkapkan oleh Ma'aruf. Selain silaturahmi, Ma'ruf hanya menitipkan pesan agar Idham lebih bersikap humanis dan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang saat ini memang sering kali terjadi di Ibu Kota.

"Saya sudah kenal beliau, Kapolda Insya Allah bisa selesaikan berbagai masalah," kata Ma'aruf.

Idham, kata Ma'aruf, akan mengelola Jakarta dengan pendekatan yang lebih halus. Hal ini pun disambut Ma'aruf dengan baik.

Menurut Ma'aruf pendekatan tersebut diyakini mampu menyelesaikan berbagai masalah dan membawa Jakarta ke arah yang lebih kondusif.

"Iya beliau sampaikan akan kelola Jakarta dengan cara lebih soft, ini saya kira kunci dalam rangka mengatasi Jakarta lebih kondusif," kata Ma'ruf. (osc)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pesan Ketua MUI dan Janji Kapolda Metro Jaya yang Baru : http://ift.tt/2ubs8mR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Ketua MUI dan Janji Kapolda Metro Jaya yang Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.