Search

Kader Hanura Bekasi Meninggal Saat Ikut Rapimnas di Bali

Seorang pria peserta rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Hanura diketahui meninggal dunia saat berada di luar lokasi kegiatan, sore ini. Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hengky Widjaja membenarkan kejadian itu.

"Ya benar (peserta rapimnas Hanura meninggal dunia)" ujar Hengky saat dikonfirmasi melalui pesan singkat di Bali, Jumat (4/8).

Hengky mengatakan, kejadian bermula sekira pukul 15.15 WITA pria bernama Thamrin Usman berusia 65 tahun, ditemukan meninggal dunia saat berada di warung makan Kalazan Jalan Raya Kuta, Badung, Bali.

Thamrin mengenakan kemeja putih Hanura yang diketahui merupakan anggota DPRD Bekasi, kata Hengky, datang ke warung bersama istrinya. Sambil dituntun, korban kemudian duduk bersebelahan dengan istrinya.

"Korban belum sempat minum, lalu istri korban pergi keluar menuju toko baju sebelah untuk berbelanja," kata Hengky.

Selang lima menit, istri korban kembali dan duduk di samping korban. Tiba-tiba istri korban disebut berteriak minta tolong karena korban pingsan dalam posisi tertunduk.

"Kemudian karyawan rumah makan berusaha menolong korban dengan membantu merebahkan tubuh korban di lantai dengan alas matras," katanya.

Saat direbahkan, korban ujar Hengky, sempat bernapas sebanyak dua kali, sebelum kehilangan napas.

Berdasarkan catatan istri korban, kata Hengky, korban memiliki riwayat sakit jantung dan sudah pernah operasi Jatung sekitar 2 tahun lalu. "Indikasi awal korban meninggal di duga karena serangan jantung," ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda luka dalam tubuh korban. Korban kemudian sekira pukul 16.00 WITA dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah untuk divisum.

Rapimnas Hanura sendiri dilaksanakan di The Stones Hotel, Kuta dari tanggal 4 sampai 5 Agustus 2017. Dalam acara itu dikukuhkan dukungan kepada Joko Widodo pada Pemilu 2019. </span> (wis)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kader Hanura Bekasi Meninggal Saat Ikut Rapimnas di Bali : http://ift.tt/2we5GMc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kader Hanura Bekasi Meninggal Saat Ikut Rapimnas di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.