Search

Menagih Janji Manis Jokowi Hingga 500 Kamisan

Hesti Rika , CNN Indonesia

Kamis, 27/07/2017 21:04 WIB

Artikel belum tersedia

Aksi diam di seberang Istana Negara guna menuntut penyelesaian kasus-kasus HAM yang dikenal dengan nama Kamisan memasuki hari Kamis ke-500, Jakarta, 27 Juli 2017. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pada aksi Kamisan ke-500 ini, para pegiat seni ikut ambil bagian untuk menampilkan kritik mereka lewat kesenian masing-masing. Salah satunya band yang kerap melakukan kritik sosial, Efek Rumah Kaca. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Aksi kali ini mengambil tema “500 Kamis Cuma Janji Manis” sebuah ungkapan kekecewaan yang dirasakan korban dan keluarga korban terhadap pemerintah yang enggan menyelesaikan kasus-kasus pelanggarn HAM berat di masa lalu. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Para peserta aksi Kamisan memberikan cap tangan dan pesan pada selembar spanduk putih besar dalam Aksi Kamisan ke-500.(CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Selain itu, para peserta aksi Kamisan itu pun menuliskan pesan di kertas warna-warni yang ditempel di papan hitam. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Peserta aksi melakukan aksi teatrikal pidato dengan menirukan gaya Jokowi dari Kamisan Bandung saat Kamisan ke 500 di depan Istana Presiden, Jakarta (27/7). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Aksi pantonim dari Kamisan Bandung saat Kamisan ke 500 di depan Istana Presiden, Jakarta (27/7). Janji manis Presiden RI, Joko Widodo, terkait penyelesaian kasus-kasus pelanggaran HAM berat dituntut kembali oleh pegiat HAM dan keluarga korban. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Keluarga korban melakukan aksi dalam kegiatan Kamisan ke 500 di depan Istana Presiden, Jakarta (27/7). (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
(bsm/kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menagih Janji Manis Jokowi Hingga 500 Kamisan : http://ift.tt/2tMU7xP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menagih Janji Manis Jokowi Hingga 500 Kamisan"

Post a Comment

Powered by Blogger.